This Is Blog For Art Game, Literature, And Etc. ALL ABOUT ART ^_^ | Thanks For Looking, Don't Forget LIKE And FOLLOW Me ^_^

seorang Turis dari Inggris Bersyahadat di Pintu Masjid Setelah Mendengar Al-Quran

Hidayah itu datang kapan saja dan menyapa siapa saja. Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam diberikan oleh Allah sebuah mukjizat yang terbesar yaitu Al-Quranul Karim. Kitab suci ini dari segi aspek menyentuh kehidupan manusia dan juga dalam aspek bahasa dan sastra. Bahkan orang non Arab pun bisa merasakan keindhan Al-Qur’an.

Selasa, 25 Desember 2012, Allah menurunkan hidayah kepada seorang turis warga Inggris melalui lanatunan Al-Qur’an. Wajah para jama’ah sholat masjid Al-Basatin Al-Kabir d iota Kharijah, propinsi
wadi jaded Mesir, diwarnai dengan keceriaan dan kegembiraan yang sangat ketika mereka dikejutkan oleh seorang turis warga Inggris, Philip Wales, mengumandangkan keislamannya dengan mengucapkan dua kalimat syahadat di depan pintu masjid.

Para jama’ah spontan berdiri dan memekikkan takbir “Allahu Akbar, Allahu Akbar”. Mereka bangun dan membawanya ke hadapan Syaikh Ali Hasan, imam masjid, agara turis itu mengucapkan dua kalimat syahadat dan menuntunnya cara mengerjakan shalat.

Syaikh Ali kemudia menyuruhnya untuk mengucapkan syahadat dan ia pun segera mengucapkannya. Kemudian Syaikh Ali bertanya kepada Wales “Apa yang membuatmu masuk Islam?” ia menjawab karena mendengarkan lantunan Al-Qur’an ia sampai masuk Islam.

Sang Imam kemudian menyuruhnya untuk mandi dan berwudhu. Setelah itu Syaikh Ali Hasan mengajarkan muallaf itu tata cara pelaksanaan shalat. Pria berusia 42 tahun itu sebelumnya juga meminta Syaikh Ali untuk mengulangi bacaan Al-Quran dan membuatnya semakin mantap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s